posting perdana

huuuaaah :D dari dulu gw pengen banget bikin blog hihihih tapi teu bisa euy
kenapa ??? kenapa???
ga muluk-muluk banget .... gw ga tau cara bikin blog hahaha ketinggalan jaman banget yah gw....
ga apa-apa lah
kata pepatah juga "lebih baik terlambat dari pada ga sama sekali "


eh "pucuk di cinta ulampun tiba"


pagi-pagi 07.00 wib
tteeet sms*** [ gen gw kerumah lw yah...] dani
tumben ini anak mau kerumah gw
balas [ mau ngapain dan??]
tteeet sma*** [ main gen...]
main??main??tumben banget ni anak...
ehmmmp ehmmmp
balas [ okeh dah..]
gw kira bakalan lama yah sampe di rumah...
10 menit dari itu
 tteeet [gen gw ada di depan rumah lw...]
gilaaa cepet banget antara ciluer sama pondok rumput bela kilo meter yah???...
waktu 10 menit ditempuh aduh...-.-

"heh mau ngapain dan??"

"hahaha nebeng gw gen,tadi gw abis anterin ade gw....hahaha"
"ooooh dasar ....masuk-masuk dan "

obrolan kecil dimulai...eh tiba-tiba dani ngomongin blognya
dengan muka melas
"ehhmmpp enak yah dan punya blog....pengen buat gw..." sedih -.-
DENGAN BERBAIK HATI M. DANI SUDRAJAT NGEBUATIN GW BLOG
HAHHAHAHA

dan ini posting pertama gw hihhihihihiii

0 komentar:

Posting Komentar